Saturday, October 5, 2013

Besar Tips Memasak Untuk The Best Meals !


Beberapa orang menemukan Smart Detox Bali memasak Ketika menyimpan bumbu dan rempah-rempah Anda , mereka harus disimpan di tempat yang sejuk , tempat gelap . Rasa bumbu dan rempah-rempah akan berkurang jika mereka mengalami kelembaban , panas , atau cahaya . Telah ditemukan bahwa tanah bumbu dan rempah-rempah mempertahankan rasa mereka selama sekitar satu tahun . Seluruh rempah-rempah , di sisi lain , dapat mempertahankan kesegaran mereka selama 36-60 bulan . Selama mereka disimpan dengan benar , mereka akan memegang rasa mereka selama beberapa tahun . untuk menjadi membosankan , membosankan , dan sulit . Artikel ini akan memberikan energi memasak Anda dan membuatnya menjadi aktivitas yang menyenangkan .
Anda harus melakukan pekerjaan persiapan untuk makanan Anda di muka . Setelah segalanya siap sebelum Anda mulai memasak adalah penting. Memiliki tenggat waktu untuk makan yang penting atau peristiwa dapat menjadi sangat menegangkan ketika Anda memulai dari awal . Siapkan awal untuk menghindari stres nanti .
Adalah penting bahwa Anda siap sebelum Anda mulai untuk memasak makanan untuk melayani orang yang Anda cintai . Ambil inventarisasi untuk memastikan bahwa segala sesuatu yang Anda butuhkan tersedia . Mengatur segala sesuatu sehingga Anda dapat mulai memasak , termasuk rempah-rempah dan peralatan. Ini akan membantu Anda dalam menjaga tenang dan melakukan yang terbaik .
Mengganti beberapa kentang tumbuk dengan jumlah yang sama dari kembang kol adalah alternatif yang sehat , mengurangi lemak dan kalori . Rasa halus Kembang kol yang berbaur dengan kentang dan bahan-bahan lain dengan mudah . Anda masih akan dapat menikmati kentang tumbuk , tetapi dengan sedikit lemak dan kalori !
Masak sayuran Anda dengan cepat untuk mempertahankan kualitas dan nutrisi . Rasa dan nilai gizi menderita ketika sayuran lambat-dimasak . Teknik-teknik memasak cepat akan menghasilkan umum , sayuran sisi sehat . Hanya memasak sayuran sebanyak yang Anda harus , untuk menjaga rasa dan nilai gizi .
Apakah Anda berencana untuk menggunakan kemangi baru dipetik dalam resep ? Mengambil sekelompok besar ini herba segar dan tempatkan dalam gelas . Tambahkan air untuk menutupi batang . Hal ini akan memungkinkan untuk tetap segar selama berminggu-minggu ! Jika Anda mengubah air sesekali , kemangi bahkan akan tumbuh akar dalam air . Jika ini terjadi, memangkas kemangi sesekali . Hal ini mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan , yang berarti Anda memiliki kemangi segar Anda inginkan di masa depan .
Bawang putih adalah salah satu banyak bahan lezat yang menawarkan rasa dengan kelemahan : bawang putih dapat mentransfer ke tangan dan jari . Cobalah menggosok tangan Anda di bagian dalam wastafel baja setelah Anda bekerja dengan bawang putih atau bahan-bahan kuat lainnya . Ini akan membersihkan tangan Anda dan mencegah bau dari mentransfer ke makanan Anda menangani berikutnya.
Jika Anda memilih versi kayu tusuk sate memasak , itu adalah ide yang baik untuk membenamkan mereka dalam air , dan meninggalkan mereka di sana selama sekitar setengah jam sebelum menggunakannya. Dengan cara ini , Anda tidak membakar mereka ketika Anda memasak dengan mereka . Mencegah makanan lembut jatuh ke bara dengan menggunakan dua tusuk sate paralel daripada satu pun .
Cara termudah untuk mempersiapkan labu untuk memasak setengah dengan memotong labu di setengah . Ambil kedua bagian dengan sisi ditebang dan tempat di berbagai baking sheet untuk memanggang . Taburkan air pada setiap loyang untuk menambah kelembaban , lalu panggang masing-masing setengah labu dalam 350 derajat fahrenheit - oven selama sekitar 60 menit .

No comments:

Post a Comment